Wal-Mart Tunjuk McMillon Sebagai CEO Yang Baru

Wal-Mart Tunjuk McMillon Sebagai CEO Yang Baru

Posted by

Wal-Mart Tunjuk McMillon Sebagai CEO Yang Baru

Wal-Mart Stores Inc mengumumkan kepala divisi internasionalnya yang baru, Doug McMilon, untuk menggantikan CEO yang lama Mike Duke, yang akan pensiun pada 31 Januari nanti setelah lima tahun menjabat sebagai CEO peritel terbesar di dunia itu. McMillon, pekerja Wal-Mart yang berusia 47 tahun, akan mengambil alih jabatan pasca musim berbelanja liburan saat perusahaan menghadapi kompetisi yang ketat dari peritel lainnya seperti Target Corp.

“McMillon bertanggungjawab atas pertumbuhan penjuaalan internasional Wal-Mart, dan itulah alasan mengapa ia disetujui,” ucap Walter Loeb, presiden konsultan ritel Loeb Associates. Wal-Mart, yang sahamnya naik 0.5% pada pembukaan, penjualannya berada di bawah estimasi Wall Street untuk tiga kuartal berturut-turut. McMillon, yang saat ini CEO dari unit operasi terbesar kedua Wal-Mart, akan memulai jabatannya pada tanggal 1 Februari, menurut pernyataan Wal-Mart pada hari Senin.

(xiang)

Sumber: Berita Fundamental

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

insert image dalam comment (JPEG only)