Tingkat Kepercayaan Pengembang Perumahan AS Turun

Tingkat Kepercayaan Pengembang Perumahan AS Turun

Posted by

Tingkat Kepercayaan Pengembang Perumahan AS Turun

Tingkat kepercayaan pengembang perumahan di AS turun pada bulan ini, akibat perkiraan penjualan rumah single-family turun. Indeks pasar perumahan turun menjadi 54 di bulan November, sama dengan bulan Oktober yang direvisi turun dari sebelumnya 55. Sementara analis indek untuk bulan ini sebesar memprediksi sebesar 55. Angka pada bulan November tersebut merupakan yang terendah dalam 3mpat bulan terakhir.

Berdasarakan laporan tersebut, tingkat kepercayaan pengembang untuk penjualan rumah single-family pada bulan November turun menjadui 60 dari bulan sebelumnya. Indeks tersebut juga menunjukkan pandangan terhadap pembeli prospeckif turun menjadi 42 dari sebelumnya 43. Tingkat kepercayaan pengembang perumahan telah naik 20% sepanjang tahun ini. Tingkat kepercayaan tersebut pada tahun ini tumbuh begitu cepat dan jauh lebih tinggi dari biasanya. (pap)

Sumber: Berita Fundamental

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

insert image dalam comment (JPEG only)