Proyeksi Goldman Melukai Aussie

Proyeksi Goldman Melukai Aussie

Posted by

Proyeksi Goldman Melukai Aussie

Dollar Australia mencatat penurunan mingguan versus mata uang AS dan Jepang seiring merebaknya kekhawatiran tentang perekonomian China, dan menjelang referendum di Crimea pada akhir pekan. Aussie juga tertekan oleh Goldman Sachs Group Inc., yang mengatakan jika tren pelemahan mata uang negeri kangguru masih menjadi salah satu pandangan terkuat mereka untuk 3 sampai 6 bulan ke depan. Goldman memangkas proyeksi Aussie untuk 12 bulan menjadi $0.80 dari sebelumnya $0.85.

“Data-data yang dirilis tidak sepositif apa yang diindikasikan oleh headline,” kata analis Goldman Sachs, Robin Brooks dan Fiona Lake. “Dengan pelemahan yang masih membayangi dan pengaruh berkelanjutan dari pergantian siklus investasi, Kami melihat RBA masih memiliki kesempatan baik untuk memangkas suku bunga pada musim panas mendatang. Hal ini akan menjadi katalis bagi pelemahan Aussie lebih lanjut.”(vid)

Sumber: Berita Fundamental

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

insert image dalam comment (JPEG only)