Penjualan PS4 Dalam Waktu 24 Jam Telah Lampaui 1 Juta Unit

Penjualan PS4 Dalam Waktu 24 Jam Telah Lampaui 1 Juta Unit

Posted by

Penjualan PS4 Dalam Waktu 24 Jam Telah Lampaui 1 Juta Unit

Sony Corp telah menjual lebih dari satu juta unit konsol game PlayStation 4 di Amerika Utara selama 24 jam pertama setelah unit mulai di jual pada tanggal 15 November.

Hasil tersebut hadir seiring CEO Kazuo Hirai bertujuan untuk membuat konsol video game sebagai pusat dari perubahan strategi perusahaan. Tekanan telah meningkat kepada CEO setelah perusahaan pada bulan lalu mengejutkan investor dengan laporan kerugian yang tak terduga di kuartal kedua.

Sony bersaing untuk merebut perhatian pasar dengan Microsfot Corp., yang akan meririlis Xbox One pada pekan ini. Perusahaan yang berbasis di Tokyo menjual konsol game terbarunya dengan harga $399, atau $100 lebih murah dari Xbox One.

Penjualan PS4 lebih baik dari yang di perkirakan, kata Koki Shiraishi, seorang analis di SMBC Nikko Securities Inc. di Tokyo. Lebih penting lagi, saya melihat penetrasi kedalam pasar satu bulan setelah itu di rilis.

Sony akan memiliki persediaan yang memadai untuk konsol terebus sampai Natal dan siap untuk proyeksi penjualan awal yang sebesar 5 juta unit oleh Jack Tretton, yang mengatakan pada tanggal 11 November.

(fsyl)

Sumber: Berita Fundamental

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

insert image dalam comment (JPEG only)