Komentar Carney Legakan Pound

Komentar Carney Legakan Pound

Posted by

Komentar Carney Legakan Pound

Pound mengakhiri penurunan selama 5 hari terhadap dollar pasca Gubernur Bank of England Mark Carney mengatakan bank sentral akan mendukung pemulihan ekonomi. Sterling diperdagangkan flat terhadap euro menjelang data pekan ini yang diperkirakan analis akan menunjukkan perekonomian Inggris bertumbuh dengan laju yang lebih lambat pada kuartal keempat. GDP diperkirakan akan bertumbuhan dengan laju sebesar 0.7% pada kuartal keempat, setelah bertumbuh sebesar 0.8% di kuartal ketiga.

Carney mengatakan fase baru petunjuk kebijakan suku bunga Inggris bertujuan untuk membeirkan jaminan bahwa petinggi ECB akan mendukung pemulihan ekonomi. Kami tidak akan mengambil resiko terhadap pemulihan, ucap Carney dalam wawancara dengan surat kabar Australia, termasuk Australian Financial Review. Kami akan berada dalam jalur kebijakan moneter yang akan menjamin terjadinya pertumbuhan yang berkelanjutan pada tingkat pekerjaan, pendapatan, dan belanja.

(xiang)

Sumber: Berita Fundamental

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

insert image dalam comment (JPEG only)