Greenback Terpukul Oleh Laporan ISM

Greenback Terpukul Oleh Laporan ISM

Posted by

Greenback Terpukul Oleh Laporan ISM

Greenback terdepresisai versus Yen pada awal pekan ini seiring indeks sektor jasa AS mencerminkan perlambatan pertumbuhan di akhir tahun 2013. Laporan Institute for Supply Management menunjukkan laju pertumbuhan sektor jasa AS melambat untuk bulan ke-2 berturut-turut pada bulan Desember, seiring aktivitas bisnis berekspansi pada kecepatan yang lebih rendah dan pesanan baru berkontraksi. Sementara Yen beranjak menjauhi posisi terendah 5-tahun seiring penurunan saham global mendorong permintaan mata uang Jepang sebagai safe haven.

Untuk selanjutnya para investor akan menantikan minutes pertemuan kebijakan Federal Reserve AS bulan Desember yang akan dirilis hari Rabu, untuk menentukan arah perdagangan di awal tahun 2014. Pelaku pasar berharap minutes tersebut akan dapat memberikan petunjuk tentang waktu dan jumlah tapering stimulus Fed lebih lanjut.(vid)

Sumber: Berita Fundamental

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

insert image dalam comment (JPEG only)