Existing Home Sales AS Merosot 3,2% di Bulan Oktober

Existing Home Sales AS Merosot 3,2% di Bulan Oktober

Posted by

Existing Home Sales AS Merosot 3,2% di Bulan Oktober

Laporan National Association of Realtors hari Rabu menunjukkan Existing Home Sales di AS merosot 3,2% pada bulan Oktober menjadi 5,12 juta unit seiring kenaikan suku bunga KPR dan harga membatasi kemampuan konsumen. yang menandai penurunan penjualan untuk bulan ke-2 beruntun.

Selain menandai penurunan penjualan untuk bulan ke-2 beruntun, laju penjualan bulan Oktober juga merupakan yang paling lambat dalam 4 bulan terakhir. Para ekonom sebelumnya memperkirakan Existing Home Sales akan turun menjadi 5,13 juta unit.

NAR juga melaporkan jika shutdown parsial pemerintah AS telah memicu penundaan beberapa transaksi pada bulan Oktober. Laju penjualan pada bulan Oktober tumbuh 6% dari periode yang sama tahun lalu, namun masih berada jauh di bawah laju penjualan tahunan lebih dari 10% yang tercatat pada bulan September. Sementara rata-rata harga jual rumah second menyentuh angka $199.500 pada bulan Oktober, meningkat 12,8% dari periode tahun sebelumnya, dipicu oleh minimnya persediaan.(vid)

Sumber: Berita Fundamental

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

insert image dalam comment (JPEG only)