Data Penjualan Ritel Melambungkan Sterling

Data Penjualan Ritel Melambungkan Sterling

Posted by

Data Penjualan Ritel Melambungkan Sterling

Sterling memperpanjang dominasi terhadap Dollar AS untuk hari ke-4 dan menyentuh level puncak 3-minggu versus Euro pada hari Kamis pasca rilis data penjualan ritel Inggris yang melampaui perkiraan. Yang mendukung ekspektasi pengetatan kebijakan moneter tahun depan. Volume penjualan ritel rebound dari penurunan 2,0% untuk mencatat kenaikan 1,7% pada bulan Februari, yang mendorong pertumbuhan tahunan sebesar 3,7%. Penjualan ritel sebelumnya diprediksi akan naik 0,5% pada tingkat bulanan dan 2,5% pada tingkat tahunan.

“Data penjualan ritel Inggris telah mematahkan ekspektasi investor. Yang mendorong Sterling/Dollar melampaui level $1.66,” kata Alex Edwards dari UKForex. “Data tersebut menunjukkan jika konsumen merasa lebih percaya diri dengan pemulihan di Inggris, dan data seperti inilah yang akan mendorong ekspektasi kenaikan suku bunga Bank of England pada awal tahun 2015.”(vid)

Sumber: Berita Fundamental

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

insert image dalam comment (JPEG only)