Data Konstruksi Inggris Dorongan Penguatan Pound

Data Konstruksi Inggris Dorongan Penguatan Pound

Posted by

Data Konstruksi Inggris Dorongan Penguatan Pound

Pound menguat untuk pertama kalinya dalam enam hari terhadap dollar setelah sebuah laporan menunjukkan indeks produksi konstruksi Inggris secara tak terduga berakselerasi pada bulan lalu.

Sterling juga menguat terhadap euro setelah Markit Economics mengatakan bahwa indeks menunjukkan ekspansi paling tajam sejak bulan Agustus 2007. Obligasi pemerintah Inggris tergelincir, dengan yield obligasi bertenor 10-tahun naik untuk pertama kalinya dalam lima hari. The Debt Management Office berhasil menjual gilts (obligasi pemerintah Inggris) yang jatuh tempo pada bulan Juli 2019 sebanyak 4 milyar pound ($6,5 milyar) pada hari ini. Para pembuat kebijakan Bank of England akan memulai pertemuan selama dua hari pada hari Rabu.

Angka yang hadir hasilnya menyenangkan dan suatu kejutan yang positif, kata Neil Jones, kepala penjualan hedge-fund di Mizuho Bank Ltd. di London. Data tersebut mengalahkan hasil survey, mengalahkan perkiraan saya dan bahkan melampaui pembacaan di bulan Desember. Pound dapatkan dorongan di pasar yang bearish.

Indeks produksi konstruksi Inggris, yang berdasarkan survey dari manajer pembelian, naik menjadi 64.6 pada bulan lalu, dari 62.1 di bulan Desember. Estimasi median dalam survey Bloomberg dari pada analis menyerukan untuk pembacaan 61.5. Pembacaan di atas 50 menunjukkan pertumbuhan.

(fsyl)

Sumber: Berita Fundamental

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

insert image dalam comment (JPEG only)