Data GDP Inggris Topang Pound

Data GDP Inggris Topang Pound

Posted by

Data GDP Inggris Topang Pound

Pound menguat ke level terkuat sejak bulan Januari terhadap dollar setelah laporan pemerintah mengkonfirmasi tingkat pertumbuhan ekonomi Inggris bertambah cepat pada kuartal ketiga, mendorong tingkat permintaan untuk aset di Inggris. Sterling menguat terhadap semua mata uang utama setelah data menunjukkan tingkat investasi dan pembangunan rumah membantu menutupi penurunan terbesar pada sektor ekspor dalam lebih dari 2 tahun.

Laporan tersebut menunjukkan menguatnya perekonomian AS dipicu oleh faktor domestik, ucap Lee Hardman, strategis mata uang pada Bank of Tokyo-Mitsubishi UFJ Ltd. di London. Hal itu konsisten dengan outlook selama ini, bahwa perekonomian Inggris sedang menguat. Break ke atas untuk pasangan GBPUSD adalah pergerakan menembus level tinggi belakangan ini dan hal itu memicu kenaikan lebih lanjut.

(xiang)

Sumber: Berita Fundamental

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

insert image dalam comment (JPEG only)