Data Australia Picu Koreksi Aussie, Nantikan Data China

Data Australia Picu Koreksi Aussie, Nantikan Data China

Posted by

Data Australia Picu Koreksi Aussie, Nantikan Data China

Dollar Australia terkoreksi dari level tinggi 4 pekan setelah laporan sektor swasta menunjukkan tingkat kepercayaan konsumen memburuk bulan ini, mengikis permintaan atas aset Australia. Aussie dan kiwi Selandia Baru juga melemah terhadap yen menjelang data yang diperkirakan akan menunjukkan perlambatan pada tingkat pertumbuhan impor dan ekspor dari China, mitra datang utama kedua negara Pasifik Selatan tersebut. Tingkat permintaan untuk aussie semakin terkikis menjelang data tenaga kerja besok yang diperkirakan akan menunjukkan tingkat pengangguran naik ke level tinggi yang terakhir dicapai pada Juni 2009 lalu.

Kami tidak akan terkejut untuk melihat koreksi pada aussie karena terlihat sedikit overbought, ucap David Greene, kepala bagian dealing pada AFEX di Sydney. Data dari China sangat penting, kami mungkin akan beralih pada safe haven jika data memburuk secara mengejutkan, yang mana akan menambah tekanan pada aussie.

(xiang)

Sumber: Berita Fundamental

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

insert image dalam comment (JPEG only)