CAD Masih Undervalued, Bersiap untuk Melompat

CAD Masih Undervalued, Bersiap untuk Melompat

Posted by

CAD Masih Undervalued, Bersiap untuk Melompat

Analis forex BTMU mempertahankan proyeksinya untuk mata uang yang terkait harga minyak dalam periode volatilitas terakhir ini. Analisa BTMU sampai didasarkan pada asumsi bahwa harga minyak secara bertahap akan menuju USD 60 / barrel di tahun mendatang.

“Dalam situasi seperti ini, kami terus melihat ruang penguatan dolar Kanada (CAD) dan krone Norwegia yang saat ini sebenarnya masih undervalued terhadap harga minyak saat ini,” papar riset BTMU.

Secara khusus, BTMU mencatat bahwa posisi jual spekulatif CAD telah dibangun tajam dalam beberapa pekan terakhir yang menciptakan ruang perpanjangan aksi jual dalam waktu dekat. Aksi jual CAD dalam periode saat ini bisa memperkuat momentum ke atas untuk loonie. Dengan demikian USDCAD berpotensi untuk melemah seiring momentum penguatan CAD telah dekat.

Saat penulisan, USDCAD diperdagangkan di 1.3614 atau naik 11 pip dari penutupan semalam atau menguat 13 pip dari posisi dua jam sebelumnya.

Sumber : eFXplus

Untuk mendapatkan informasi dari eFXplus untuk trading, Anda bisa mendaftar Live Account di link ini: mifx.com.

(Irdy)

Sumber: Berita Fundamental

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

insert image dalam comment (JPEG only)