Pendaftaran Vantagefx dan Bonus 10% – #2

Pendaftaran Vantagefx dan Bonus 10% – #2

Posted by

Selamat sore Pak Anton,

Mohon diberitahu apa saja yg perlu saya infokan untuk pembukaan account di Vantage FX supaya dapet bonus 10%. Trims

Deni Chow

 


 

Selamat Siang Pak,
Kami minta tolong bisa diberikan informasi apakah pembukaan new Account di VantageFX masih ada bonus 10 % nya ? bagaimana caranya pak ?
terimakasih atas informasinya

Best Regards
Sumardiyanto

 


 

Pak Anton, saya berencana akan melakukan deposit terhadap akun di vantage. mumpung masih bonus 10%,

Namun sebelumnya saya meminta maaf, ketika Pak Anton merekomendasikan vantage fx untuk dijadikan salah satu broker pilihan saat itu juga saya mendaftar menjadi membernya. tanpa mereferensikan Pak Anton sebagai referernya karena saya baru tahu sesudah akun saya terdaftar.

Agar saling menguntungkan bagi saya juga bagi Bapak, bagaimana caranya ya. terimakasih sebelumnya.

Yulianto Hardana

 


 

Selamat Pagi Pak Anton saya mau buka account di Vantagefx $ 2000 apakah bonus 10 % masih berlaku.Apa saja syarat buka account disana.Mohon petunjuknnya .Terima kasih.

Rizki

 


 

Pertama-tama mohon maaf sebesar-besarnya dikarenakan baru dapat membalas pesan email diatas pada hari ini akibat adanya proses perpindahan webhosting.

Sebelum artikel ini ditulis, kemarin saya telah memastikan sekali lagi ke pihak VantageFX perihal adanya bonus tersebut serta batasan ketentuannya.

Hal ini dilakukan agar terdapat kepastian bahwa bonus tersebut dapat benar-benar diberikan. Jangan sampai nantinya sudah terlanjur mendaftar tetapi bonus tidak diberikan :)

Cash bonus 10% hanya diberikan kepada klien baru yang mendaftarkan diri ke VantageFX dengan nilai deposit minimal USD 1000. Nilai cash bonus 10% yang diberikan maksimal hanyalah sebesar USD 300.

Sebagai contoh, bila Pak Deni atau Pak Sumardiyanto melakukan deposit awal USD 1000 maka nantinya yang tertera pada nilai Balance di Metatrader adalah USD 1100 dikarenakan adanya penambahan cash bonus 10%.

Sedangkan apabila Pak Yulianto atau Pak Rizki melakukan deposit awal sebesar USD 5000 maka nantinya yang tertera pada nilai Balance di Metatrader adalah USD 5300 dikarenakan cash bonus 10% hanya diberikan sampai maksimal USD 300.

Sehingga dapat disimpulkan bahwa lebih menguntungkan untuk melakukan deposit hanya sebesar USD 1000 – USD 3000 saja agar nilai cash bonus tetap 10%.

 

Cara untuk mendapatkan cash bonus tersebut cukup mudah, kirimkan saja nama lengkap dan nomor telpon yang dapat dihubungi ke alamat email yang tertera pada gambar disamping.

 

Jangan lakukan pendaftaran terlebih dahulu dikarenakan “bargaining power” menjadi berkurang. Dengan belum mendaftarkan diri maka broker akan berusaha merayu dengan cara “terpaksa” memberikan cash bonus agar klien baru menjadi tertarik.

Perlu dipahami, persaingan dalam dunia broker sangatlah ketat.

Oleh karenanya selalu camkan bahwa bukan kita yang memerlukan broker, tetapi brokerlah yang memerlukan kita untuk menjadi kliennya. Karena itu, berlagaklah sedikit “jual mahal” agar dapat lebih diuntungkan :)

Nantinya informasi berupa nama lengkap dan nomor telpon tersebut akan saya teruskan ke pihak VantageFX. Biasanya mereka kemudian akan menelpon pada pagi hari yaitu sekitar jam 07 – 09 WIB untuk sekedar berbasa-basi dan merayu agar segera membuka account serta segera melakukan deposit.

Bagi yang tidak begitu lancar berbahasa Inggris, jawab saja YES NO :))

Tidak perlu khawatir, mereka akan memaklumi. Toh bagi mereka yang penting khan bukan dapat berbahasa Inggris lancar tetapi dapat segera menjadi klien dan segera melakukan deposit. :)

Telpon tersebut hanyalah sekedar berbasa-basi untuk menunjukkan bahwa mereka benar-benar serius menangani klien baru.

Langkah selanjutnya, lakukan pendaftaran dengan mengisi formulir yang ada di website VantageFX (vantagefx.com) seperti gambar dibawah ini:

 

 

 

 

 

Setelah melakukan pendaftaran, tidak lama kemudian email konfirmasi akan diterima. Barulah lakukan deposit via bank tansfer ke rekening bank yang tertera di email konfirmasi tersebut.

Jangan lakukan deposit via credit card dikarenakan di VantageFX dikenakan biaya yang lebih mahal daripada bank transfer. Gunakan bank pemerintah seperti BNI atau Mandiri dikarenakan biasanya biaya transfernya cenderung lebih murah daripada bank swasta.

Tunggu 2-3 hari dan kemudian lakukan pengecekan dengan cara melakukan login menggunakan Metatrader. Bila nilai Balance tidak lagi 0 dan bertambah sesuai jumlah deposit dan cash bonus, barulah gunakan untuk melakukan trading.

Akan tetapi bila nilai Balance tidak juga bertambah atau hanya bertambah sesuai jumlah deposit tanpa diberikan bonus, jangan gunakan untuk trading terlebih dahulu dan segera kirimkan email ke saya agar dapat dilakukan complain ke pihak VantageFX.

Untuk Pak Yulianto yang telah terlanjur mendaftarkan diri ke VantageFX, dicoba saja dengan cara diatas. Mudah-mudahan pihak VantageFX tidak menyadari sehingga Pak Yulianto tetap dapat diberikan bonus :)

Bila masih terdapat hal yang kurang jelas, silahkan tulis pada kolom komentar di bagian bawah halaman ini.

4 Comments

  1. Pak bagaimana kalo pake scan KTP asli, apakah perlu dilegalisir ?

  2. Salam kenal Pak Anton

    Saya tertarik utk buka acc di Vantage Fx Yang mau saya tanyakan denger2 dokumen2 yg diperlukan harus dilegalisir dahulu ya?

    Best Regard

    Bayu

    • Benar Pak Bayu. Silahkan dibaca artikel berjudul Indentity Verification dan Account opening di halaman ini, atau ini, atau ini.

      Artikel yang membahas hal tersebut sangatlah banyak dikarenakan juga banyak yang bertanya sehingga perlu dijelaskan sampai mendetil agar dapat lebih paham :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

insert image dalam comment (JPEG only)